ekspresiku

ekspresi seorang anak manusia yang masih belajar merangkai manik-manik kehidupan...Hello! Myspace Comments
MyNiceSpace.com

di sebuah acara Tahun Baru lima tahun yang lalu, aku bertemu denganmu
dengan berbalut baju biru kamu terlihat begitu memesonaku
sikapmu yang dingin membuatku semakin ingin mengenalmu
kamu...kamu...sungguh membuatku ingin berkenalan denganmu

namun malam itu, ku tak sempat berkenalan dengan dirimu
sedih hatiku, tapi setidaknya aku tau siapa namamu

hari berganti hari...kuharap bisa bertemu dengan sosokmu lagi
tak kusangka dan tak kukira, kita dipertemukan kembali

kini aku telah mengenalmu...
canda tawa kadang kita lewati bersama
namun sepertinya kamu hanya menganggapku teman biasa
bagiku itu tak jadi apa...asalkan kamu tetap menganggapku ada

sosokmu yang begitu dewasa, membuatku semakin mengagumimu
cara berfikirmu, bicaramu membuatku tertarik untuk menjadi pendamping hidupmu

tapi...di bulan mey kamu akan kembali ke kotamu...
ku tau kita pasti akan jarang bertemu
kamu dengan dunia mu, dan aku juga dengan kesibukanku
hatiku begitu pilu, namun apa yang bisa kulakukan untuk menahanmu
kamu pasti kembali kepada keluarga yang begitu menyayangimu
sedangkan aku hanya sesosok wanita biasa yang tak berarti apa-apa dimatamu


*terinspirasi dari satu jiwa yang dimabuk asmara*





0 komentar:

Posting Komentar